Kamis, 11 Juni 2020

Bahasa Inggris Kelas 4


Good Morning, student !
How are you today ? Sebelum memulai materi, baiknya kita awali dengan cuci tangan dan berdoa dulu yuk. Agar kita semua selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Aamiin.
Today we are gonna doing English end-semester exam. Hari ini kita akan melaksanakan ujian akhir semester Bahasa inggris. Don’t be panic. Jangan panik. Asal kamu kerjakan dengan hati senang dan usaha keras maka tugasnya pun akan terasa mudah. Tapi jika saat pengerjaannya ada suatu hal yang tidak bisa kamu lakukan padahal kamu sudah berusaha, kamu bisa meminta bimbingan Ayah/Ibu/saudara di rumah ya.
Nah, tugas kamu hari ini adalah membuat Profession Craft (Kerajinan kertas tentang Profesi). Pilihlah 1 profesi favorit atau profesi cita-citamu. Buatlah menggunakan kertas HVS dan atau kertas origami. Jika kamu menggunakan kertas HVS berwarna putih polos, maka kamu harus mewarnainya dengan pensil warna/ crayon/ spidol warna yang kamu punya ya. Jika pakai origami, tidak perlu lagi diwarnai.
Ibu punya beberapa contoh, kamu pilih satu saja ya. Ini dia contohnya :



Jika sudah selesai, foto hasil karyamu dan kirim di link ini yaa

See? You’re doing great !
“Great person are not born great, they grow great.” Manusia yang hebat tidak hebat sejak lahir, tapi ia menjadi hebat saat ia tumbuh. Kalimat tersebut bisa menjadi pengingat bahwa untuk menjadi hebat, perlu adanya usaha. Karena tidak ada manusia yang terlahir hebat, semua berkat usaha yang ia lakukan.
Terimakasih sudah berusaha. Good Job, nak !


Previous Post
Next Post

0 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Selamat #BelajarDariRumah Salam hangat buat Ayah dan Bunda, Semoga Ananda beserta keluarga senantiasa dalam lindunganNya.