Rabu, 03 Juni 2020

Kelas 2 LK - 33

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat pagi anak-anak!
Apa kabar hari ini? Semoga selalu semangat untuk mengikuti pembelajaran jarak jauh ini ya !
Sebelum memulai kegiatan hari ini kita baca doa belajar dulu yuk. Agar kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin

Hari ini kita bermain dengan mengisi Teka Teki Silang (TTS). Anak-anak sudah tahu kan bagaimana bentuk bentuk TTS? Jika belum, kita lihat sama-sama ya. TTS ini sangat menarik, karena Bapak/Ibu guru membuatnya dengan jelas dan ditambahkan gambar-gambar yang menarik Siapkan alat tulis kalian ya, karena kita akan membuat TTSnya pada buku masing-masing. Ayo, kita mulai!
Anak-anak sudah siap dengan alat tulisnya? Seperti yang tadi Bapak/Ibu guru sampaikan, hari ini kita akan bermain dengan mengisi TTS tentang macam-macam profesi. Supaya lebih semangat, kita menyanyi dulu yuk!. Lagunya tentang macam-macam profesi, namun dinyanyikan dengan nada lagu berjudul “Becak“. Klik video berikut untuk melihat lagunya ya.


Wah seru ya lagunya, kita jadi tahu beberapa profesi dan tugasnya. Setelah menyanyikan lagu tadi, sekarang kita mulai bermain mengisi TTSnya ya.
Salinlah kotak daftar kata dan kotak TTSnya saja ya, gambarnya tidak perlu disalin di buku tulis kalian. (klik pada gambar dibawah ini)


Cara pengerjaannya adalah isi kotak TTS sesuai petunjuk gambar. Setelah selesai, foto hasil pengerjaan kalian dan upload ke link ini yaa ðŸ¥°

Previous Post
Next Post

0 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Selamat #BelajarDariRumah Salam hangat buat Ayah dan Bunda, Semoga Ananda beserta keluarga senantiasa dalam lindunganNya.