Senin, 18 Mei 2020

Penilaian Akhir Tahun (PAT)

Ayah bunda, untuk yang kesekian kalinya kami menghaturkan terima kasih atas kerja sama ayah bunda yang telah mendampingi putra/putrinya selama proses pembelajaran jarak jauh.
Kelak saat pandemi ini berakhir, pemenang sesungguhnya adalah anak-anak. Mereka bertahan dari kebosanan, dari tekanan sekolah, tekanan kita sebagai orang tua yang kebingungan dan berujung pada kemarahan yang dilampiaskan pada mereka.

Tanpa kita sadari, sejatinya anak-anak sedang belajar hobi baru, belajar menata rumah, masak, membantu orang tua, dan yang terberat adalah belajar menata hati saat kondisi tidak ideal dan berupaya survive menghadapi pandemi.

Semua itu tidak ada di buku petunjuk. Jangankan anak, orang dewasa saja banyak yang berjuang menghadapi kondisi ini. Jika diberi umur panjang, di masa depan kita akan menyaksikan manusia-manusia tangguh yang mentalnya dibentuk oleh pandemi, Amin.

Oh ya, besok (Selasa, 2 Juni 2020) adalah hari pertama Kegiatan Belajar Mengajar setelah libur Idul Fitri, perihal pelaksanaannya apakah tatap muka atau masih PJJ kita tunggu edaran dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Yang penting, bimbing anak-anak untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Kegiatan Penilaian Akhir Tahun yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 8 s.d. 12 Juni 2020 dan perolehan nilainya akan menjadi salah satu dasar pertimbangan naik atau tidak naik kelasnya mereka

Teriring Salam dan hormat kami,
Previous Post
Next Post

2 komentar:

  1. Terima kasih atas apa yang telah membarikan semangat bagi anak kami bisa mengikuti pelajaran di rumah aja..dng menjaga dan untuk memutuskan mata rantai covid 19

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya. Selamat #BelajarDariRumah Salam hangat buat Ayah dan Bunda, Semoga Ananda beserta keluarga senantiasa dalam lindunganNya.