Selasa, 09 Juni 2020

PPKN dan Matematika Kelas 1



Assalamu‘alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Apa kabar anak-anak kelas 1 A dan 1 B ??
Semoga kita semua selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt,, aamiin🙏🏻
Anak-anak perlu kalian ketahui, hal yang terpenting dalam penilaian akhir tahun ini bukanlah lomba untuk meraih peringkat yang tertinggi. Melainkan sebuah tes yang dilakukan sebagai tolak ukur atas kemampuanmu selama satu tahun ini untuk ke tingkat kelas selanjutnya. 
Anak-anak yang Bu Rahayu dan Bu Ita banggakan sudah siapkah kalian melaksanakan PAT hari ini ke 2 ini ?
Mari kita mulai kegiatan hari ini dengan berdoa, agar kita selalu sehat dan diberi kelancaran dalam mengerjakan PAT.

Untuk PAT hari kedua  ini, tanggal 09 Juni 2020 yg akan diujikan adalah Pendidikan Kewarganegaraan dan Matematika .

1.   Untuk PAT Pendidikan Kewarganegaraan, kalian membuat gambar dari simbol sila ke 5 Pancasila, pastinya kalian sudah tau ya gambar apa yang terdapat pada simbol sila ke 5 Pancasila. Buat di buku gambar dan diberi warna agar hasilnya menarik. Mohon ayah bunda membimbing dan menemani putra putrinya dalam menggambar ya.  Jika sudah selesai lalu foto bersama hasil pekerjaanmu dan upload disini

2.  Untuk PAT ke kedua  matematika. Masih ingat kan  pengukuran baku dan tidak baku. Untuk PAT hari ini  kalian akan membuat tabel hasil kamu menimbang benda, boleh benda apa saja yang ada di rumah yang  akan kalian timbang. Buat sebanyak 5 nomor ya, tulis dibuku tulis dengan rapih tentunya. Mohon ayah bunda membimbing dan menemani putra putrinya dalam menghitung  ya.  Jika sudah selesai lalu foto bersama hasil pekerjaanmu dan upload disini

Selamat mengerjakan!
Jika sudah selesai jangan lupa berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan. Dan ucapkan juga terima kasih kepada ayah, bunda atau siapapun yang sudah membantu kalian belajar ya!
Bereskan kembali alat tulis yang kalian gunakan dan simpan di tempatnya kembali!
Anak-anak hebat sudah ujian dengan seru hari ini. Sampai bertemu dengan PAT esok hari ya ☺️
Previous Post
Next Post

0 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Selamat #BelajarDariRumah Salam hangat buat Ayah dan Bunda, Semoga Ananda beserta keluarga senantiasa dalam lindunganNya.