Selasa, 02 Juni 2020

Kelas 2 LK - 32

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat pagi anak-anak!

Apa kabar hari ini? Mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat.
Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah puasa yang telah kita laksanakan selama sebulan penuh membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin

Anak-anak sebelum memulai kegiatan kita baca doa belajar dulu ya! (berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing). Jangan lupa ucapkan tolong bila minta bantuan, ucapkan maaf apabila melakukan kesalahan, dan ucapkan terimakasih setelah mendapatkan bantuan!

Bagaimana libur lebarannya Nak? Mudah-mudahan anak-anak tidak lupa pelajaran ya karena libur panjang. Tetap semangat belajar walaupun di rumah saja ya anak-anak! Karena belajar itu bisa dengan siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Apa yang kalian lakukan saat hari lebaran ? Pasti bersilaturrahmi dengan keluarga ya. Bagaimana cara bersilaturrahminya ?

Yuk kita saksikan video dibawah ini

Wah  ternyata  ditengah  keterbatasan  kita  sekarang,  silaturahim tetap bisa dilakukan ya, walaupun hanya salaman online dengan memanfaatkan teknologi. Anak-anak pasti ingatkan, ketika masuk sekolah setelah lebaran kita semua, bapak ibu guru, dan teman-teman pasti bersalam-salaman dan bermaaf- maafan di lapangan, duh kangen ya.
Eitsss... jangan sedih anak-anak, kita juga masih bisa melakukannya seperti di video yang tadi sudah kita saksikan. Meski wajah tak bertatap dan tangan tak berjabat tapi rasa persaudaraan kita tetap erat.

Yuk buat video salaman online-nya dengan berpakaian rapi dan sopan, lalu kirim di link ini
Mari kita akhiri kegiatan belajar di rumah hari ini dengan membaca doa sesudah belajar. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Previous Post
Next Post

0 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Selamat #BelajarDariRumah Salam hangat buat Ayah dan Bunda, Semoga Ananda beserta keluarga senantiasa dalam lindunganNya.