Senin, 20 April 2020

Kelas 1 LK - 21

Assalamualaikum
Selamat pagi anak-anak yang Bu Rahayu dan Bu Ita banggakan.
Apa kabarnya hari ini?
Bu Rahayu dan Bu Ita doakan semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya.
Anak-anak sudah siap belajar hari ini? Mari kita mulai dengan berdoa ya semoga kita selalu sehat dan lancar belajarnya! Semoga kalian masih tetap semangat ya belajar di rumah. Minta Ayah/Bunda mendampingi, jangan lupa ucapkan tolong bila minta bantuan, ucapkan maaf apabila melakukan kesalahan, dan ucapkan terima kasih setelah mendapatkan bantuan! Jangan lupa juga mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum memulai kegiatan, ya!
Untuk hari ini Bu Rahayu dan Bu Ita ada evaluasi dari materi minggu kemarin, soalnya bisa dilihat disini yaa

Selain evaluasi kita juga akan menuliskan kalimat ajakan. Kalimat ajakan adalah kalimat yang berisi ajakan seseorang untuk melakukan sesuatu, biasanya ditandai oleh kata ayo, mari, atau hendaknya serta diakhiri dengan tanda “!” .
Lewat sebuah lagu kalian dapat menemukan kalimat ajakan.  Bisa dilihat dan jangan lupa upload tugas kalian disini ya

Nah kalau sudah selesai belajar jangan lupa bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada Ayah Bunda atau siapapun yang sudah membantu kalian belajar ya! Anak-anak hebat sudah belajar dengan seru hari ini. Sampai bertemu besok!
Previous Post
Next Post

0 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Selamat #BelajarDariRumah Salam hangat buat Ayah dan Bunda, Semoga Ananda beserta keluarga senantiasa dalam lindunganNya.