Kamis, 02 April 2020

Bahasa Inggris - CORONAVIRUS DISEASE (COVID-19)


Good morning everybody! I hope everyone is safe and well. 
(Selamat pagi semuanya, Miss harap semua merasa aman dan baik-baik saja) ☺️
Hari ini kita akan belajar kosakata (vocabularies) tentang virus corona dalam Bahasa Inggris.



Sedih ya, kalau tidak bisa masuk sekolah dan pergi kemana-mana karena wabah virus coronanya belum mereda. Nah kita pelajari dulu yuk kosakata terkait virus corona!



Tugas kalian adalah 
1. Mencari di google cara membaca atau pelafalan kosakata Bahasa Inggris yang ada di atas dan berlatih mengucapkannya satu-per-satu dengan benar! Kalian cukup mencari dan berlatih sendiri saja. Tidak perlu direkam atau dikirim ke Miss Galih, nanti ketika masuk sekolah Miss akan tes apakah kalian bisa mengucapkannya dengan benar atau tidak. 
2. Setelah itu, ayo buat poster tentang Virus Corona menggunakan Bahasa Inggris dari kosakata di atas! Kalian bisa buat misalnya: NO HANDSHAKE, atau PLEASE STAY AT HOME, atau SOCIAL DISTANCING dengan gambar-gambar yang sesuai. Jangan ikuti ya, kalian harus bisa berkreasi sesuai keinginan kalian! Tidak perlu takut salah ya! Gunakan pensil warna atau crayonmu supaya gambar lebih menarik ya! Jangan lupa cantumkan nama dan kelas di postermu agar terlihat ketika ingin dinilai. Setelah itu, foto dan kirim gambarnya kesini: di link ini  dan disimpan dengan baik ya untuk nanti dibawa ke sekolah lagi. 

Tetap jaga kesehatan ya ☺️
Previous Post
Next Post

0 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Selamat #BelajarDariRumah Salam hangat buat Ayah dan Bunda, Semoga Ananda beserta keluarga senantiasa dalam lindunganNya.